Kamis , 21 September 2017, 09:42 WIB

Toyota Avanza Club Indonesia Gelar Futsal Taci Cup 2017

Red: Hazliansyah
dok: TACI
TACI Futsal Cup
TACI Futsal Cup

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar turnamen Futsal TACI Cup 2017 yang berlangsung di lapangan futsal Kirana Sport Center, Bekasi, Ahad 17 September 2017 lalu.

Turnamen futsal yang diadakan seharian dimulai pukul 13.00 diikuti member TACI dari berbagai chapter. Tangerang dan Bekasi menurunkan dua tim, Depok, Bandung, Cianjur, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang) dan tim Pengurus Pusat TACI terdiri dari Dewan Penasehat Pusat dan Pengurus Pusat TACI masing-masing satu tim. Sehingga total menjadi sembilan tim yang bertanding.

“Turnamen futsal ini diadakan pertama kali oleh TACI memperebutkan piala bergilir TACI Cup dalam rangka memeriahkan ulang tahun TACI yang ke–4 pada 1 September 2017 lalu dan akan mengadakan acara perayaan di Mal MGK Kemayoran Jakarta,” ujar Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI.

Yudi selaku Ketua Pelaksana Futsal TACI Cup 2017 mengatakan turnamen berjalan dengan lancar. Ke-9 tim mengikuti pertandingan dengan semangat dan perjuangan yang tinggi.

"Alhamdulillan tidak ada halangan dan hambatan, turnamen fusal dimenangkan oleh TACI Chapter Tangerang dan sekaligus membawa pulang piala bergilir," ujar Yudi.

Sementara untuk juara kedua diraih Taci Chapter Bekasi yang menjadi tuan rumah.

"Top Score diraih oleh Om Oxy dari member TACI Chapter Tangerang,” ujar Yudi.

Tournament Futsal TACI CUP antarchapter ini rencananya akan diadakan tiap tahun dan akan diperluas dengan mengadakan turnamen antar club/komunitas.

"Selamat kepada Taci Chapter Tangerang yang memenangkan juara 1, Taci Chapter Bekasi juara ke-2. Terima kasih kepada rekan rekan TACI dari Bandung, Cianjur, Depok, Bekasi, Tangerang, Pusaka (purwakarta, subang, karawang) yang sudah berpartisipasi mengikuti tournament. Semoga tahun depan bisa diikuti lebih banyak lagi dari chapter–chapter lain," ujar Rizaldo selaku ketua umum TACI yang hadir menyerahkan piala bergilir serta medali top score.