Selasa , 05 September 2017, 14:40 WIB

TACI Rayakan Hari Jadi ke-4

Red: Hazliansyah
dok: TACI
Peresmian TACI Chapter Pusaka
Peresmian TACI Chapter Pusaka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan hari jadinya yang ke-4 pada 1 September 2017 kemarin. Syukuran digelar pada sehari berikutnya dengan mengusung tema "Stornger 4 Years TACI".

“Tema ini di ambil dalam usia TACI yang masih balita, banyak halangan dan tantangan yang di hadapi tetapi TACI tetap Stronger. Dengan rasa kekeluargaan dan rasa solid yang ditanamkan kepada para member TACI serta banyak kegiatan yang diadakan baik di chapter-chapter maupun diadakan oleh pusat dalam rangka memeriahkan dunia otomotif di Indonesia," Ujar Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI dalam keterangan tertulis.

Acara inti syukuran ulang tahun TACI ke-4 sendiri rencananya akan diadakan pada Sabtu (23/9) di Mal MGK Kemayoran Jakarta, sebagai the real automotive mall yang selalu mensupport kegiatan komunitas otomotif.

Akan ada berbagai macam acara yang nantinya berlangsung. Seperti Fun Rally, Safety Driving Campaign Driving With Manners, acara tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, pemutaran video perayaan ulang tahun dari tiap chapter sebelumnya, Charity, Bazaar Otomotif dan non-otomotif, car display contest, games, doorprize dan sebagainya.

Tujuan dibuat acara ini untuk mempererat kekeluargaan Keluarga Besar TACI dengan mengevaluasi perjalanan TACI dan meningkatkan kualitas TACI ke depannya. Bukan hanya kuantitas dengan memperbanyak kegiatan yang semakin berguna untuk masyarakat umumnya dan khususnya untuk member TACI, salah satunya adalah safety driving campaign “Driving With Manners”.

"Selamat ulang tahun TACI, terima kasih kepada para Dewan Penasihat Pusat, Pengurus Pusat, Dewan Penasehat Chapter, Pengurus Chapter serta para member TACI seluruh Indonesia yang selama ini membesarkan nama TACI," ujar Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI.

Seiring dengan pertambahan usia ke-4, saat ini TACI sudah memiliki anggota hampir mencapai 2.400 member dan tersebar di wilayah Indonesia, 4 pilar kegiatan TACI yaitu (T)ogetherness, (A)utomotive, (C)harity dan (I)m Driving With Manners.

TACI Memiliki sosial media yang aktif, FanPage Facebook Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) 15.000 likes, Join Group Facebook @avanzaclub.id 20.000 orang, Twitter @avanzaclub_id 8.819 followers, dan Instagram 15.700 followers.