Senin , 10 October 2016, 14:20 WIB

TACI Turut Berkomitmen Wujudkan "Indonesia Ayo Aman Berlalu lintas"

Red: Hazliansyah
TACI
TACI berpartisipasi dan turut berkomitmen dalam mendukung kampanye
TACI berpartisipasi dan turut berkomitmen dalam mendukung kampanye "Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) turut berpartisipasi di acara kampanye keselamatan berlalu lintas yang diselenggarakan salah satu pengembang Tol Tangerang-Merak PT. Marga Mandala Sakti (MSS).

Sekitar 50 anggota TACI dari chapter Tangerang dan Separaci Banten memenuhi undangan tersebut dalam acara yang berlangsung pada 8 Oktober kemarin di Tangerang City Mall.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Sunarto selaku Direktur PT. MMS. Selanjutnya pemberian informasi dan pengetahuan tentang tata cara mengemudi yang baik dan benar oleh beberapa narasumber dari AUTO 2000 dan Garda Oto. Tak lupa talkshow oleh perwakilan dari RS Bethsaida yang membuat acara semakin meriah.

"Acara ini sangat berguna untuk seluruh pengguna roda empat dan ini bisa mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia saat ini. Di TACI sendiri memiliki slogan dan moto untuk diterapkan ke member TACI khususnya untuk selalu berkendara dengan 'Driving With Manners'," ujar Ubai, Ketua TACI chapter Separaci dalam keterangan tertulis, Senin (10/10).

Dalam kesempatan itu para anggota TACI ikut menandatangani komitmen "Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas".