Rabu , 27 September 2017, 16:32 WIB

TACI Rayakan HUT Keempat

Red: Hazliansyah
dok: TACI
TACI rayakan HUT ke-4
TACI rayakan HUT ke-4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar perayaan HUT keempat pada Sabtu (23/9) kemarin di Mal MGK Kemayoran, Jakarta. Ketua Umum TACI, Rizaldo mengatakan, perayaan HUT TACI ke-4 kemarin mengusung tema “4 Years Stronger TACI” yakni Togetherness (kebersamaan), Automotive (otomotif), Charity (aksi sosial) dan I’m Driving With Manners (safety driving).

Acara yang berlangsung sejak pagi tersebut diisi dengan berbagai acara. Diantaranya fun rally antar member TACI kemudian di lanjutkan dengan campaign Driving With Manners dari pintu 1 PRJ member TACI konvoi menuju Mal MGK Kemayoran, Pemaparan 10 poin Campaign Driving With Manners oleh Riyan Rahadiansyah Selaku Sekjend TACI.  Selain itu juga ada berbagai games seperti bongkar pasang ban, kuis, tiup lilin kue ulang tahun, pemutaran video perayaan ulang tahun, charity, bazaar otomotif dan non-otomotif, car display contest, lomba untuk anak, DJ performance, doorprize dan sebagainya.

“Acara ulang tahun ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI dan keluarga dari berbagai daerah, mitra sponsor, komunitas/ klub lain serta media. Semoga TACI makin kuat, solid sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners," ujar Rizaldo selaku ketua umum TACI.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI, Pengurus Pusat TACI dan ratusan member TACI yang juga turut membawa serta keluarganya berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, chapter Separaci Banten, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang), Batam, Bandung, Cianjur, Cirebon. Acara itu juga dihadiri komunitas/klub otomotif yaitu Presiden dan Pengurus FK3O, DXIC, TRCI, CSI, BAC, X-MAN, IAC, TAC, K-Mover, INTAC, CCI, G-1 Squad, DAI, dan Byson Patriot.