Selasa , 09 Agustus 2016, 11:02 WIB

TACI Separaci Banten Gelar Hari Jadi Pertama

Red: Hazliansyah
TACI Separaci, Banten
Perayan hari jadi pertama TACI Chapter Separaci
Perayan hari jadi pertama TACI Chapter Separaci

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Separaci, Banten, menggelar syukuran hari jadi pertama mereka pada 6 Juni 2016 silam. Mengambil tempat di Citra Garden BMW, Cilegon, mereka mengusung tema "Besar Karena Persahabatan, Hebat Karena Persaudaraan".

Acara dihadiri ratusan member TACI dari bebeberapa chapter dan wilayah seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Cirebon dan Lampung.

Selain itu juga ada perwakilan Polda Banten, Dinas Pariwisata Provinsi Banten serta beberapa mitra sponsor.

"Ulang tahun yang diadakan kali ini spesial karena memang masih momentum halal bi halal sekaligus menjalin tali silaturahmi," ujar Ubai, Ketua Chapter TACI Separaci dalam keterangan tertulis, Selasa (9/8).

Kegiatan berlangsung meriah. Dimulai dari pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, pemotongan tumpeng dan tiup lilin. Acara kemudian ditutup dengan makan makam, pembagian doorprize, pertunjukan dari DJ Bobs, kontes modif Avanza serta penampilan dari Angkasa Band.

"Dengan bertambah umur, semoga TACI Chapter Separaci, Banten semakin besar, kekeluargaan, solid dan selalu melakukan kegiatan yang positif, berguna dan bermafaat bagi anggota TACI maupun masyarakat luas dan tetap selalu Driving with Manners dalam berkendara di jalan raya," ujar Riyan Rahadiansyah, Sekjen TACI.