Senin , 07 Maret 2016, 11:03 WIB

TACI dan DXIC Sukses Gelar Event 'Oprek' Bareng

Red: Hazliansyah
dok: TACI
TACI dan DXIC gelar event oprek bareng
TACI dan DXIC gelar event oprek bareng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua Komunitas otomotif besar pengguna Toyota avanza dan Daihatsu Xenia, yaitu Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) mengadakan event bersama bertajuk Oprek Bareng TACI + DXIC (OBENG PLUS) 2016 pada Sabtu (5/3) kemarin di Mall MGK Kemayoran, Jakarta.

Acara dibuka oleh Riyan Rahadiansyah selaku Pengurus Pusat Kabid Event TACI, Istiyanto Iyan selaku Ketua Umum DXIC dan tak ketinggalan Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mal MGK Kemayoran yang selama ini selalu mendukung kegiatan komunitas otomotif.

"Oprek adalah istilah kutak katik atau modifikasi kendaraan yang dilakukan oleh anggota komunitas otomotif dengan bertujuan kendaraannya semakin enak dilihat dan nyaman dikendarai," ujar Riyan Rahadiansyah, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (7/3).

Berbagai macam acara digelar. Antara lain Coaching Clinic dari NGK Busi, Coaching Clinic dan demo dari Megacools Easy Maintenance, sharing Oprek Bluetooth Engine dari DXIC.

Selain itu ada free pengecekan dan pengetahuan tentang AC mobil di booth ProQ Denso, DHT, Free uji Emisi dari Toyota Home Service, Bazaar Otomotif dengan berbagai penawaran yang menarik dari mitra Sponsor yang ikut serta hadir, hiburan musik, games berhadiah untuk member dan keluarga dari TACI dan DXIC, Photobooth, dan Doorprize.

"Para pihak sponsor dan pengisi bazaar otomotif mengaku puas dengan event Obeng Plus 2016 ini melihat antusiasnya seluruh member TACI dan DXIC mengikuti coaching clinic, demo produk, tanya jawab dan membeli produk di booth yang ditawari dengan diskon menarik," jelas Istiyanto.