Senin , 11 September 2017, 09:07 WIB

Ladies Car Community Rayakan Anniversary Pertama

Red: Hazliansyah
IST/LCC
Anniversary Ladies Car Community
Anniversary Ladies Car Community

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Komunitas Ladies Car Community (LCC) merayakan anniversary mereka yang pertama pada Sabtu (9/9). Dalam acara yang berlangsung di MGK Kemayoran, Jakarta itu dihadiri puluhan memberi LCC beserta undangan dari sejumlah komunitas lain.

Momski, salah satu founder LCC dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas soliditas para member sehingga komunitas Ladies Car Community (LCC) bisa menginjak usianya yang pertama. Banyak doa dan harapan tentunya yang diharapkan. Bahwa LCC dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat.

"LCC, selain saya ada lima orang founder-nya. Yang kita kejar bukan quantity, tapi kualitas. Terbukti kita saat ini sudah banyak dikenal dan kerap diundang ke berbagai acara dan diajak untuk terlibat," kata Momski dalam sambutannya.

Lebih jauh Momski mengatakan, sejak pertama terbentuk LCC telah memiliki anggota sebanyak 75 member. Tersebar di 11 chapter dari Aceh hingga Bali.

"Mulai tahun 2017 ini kita udah mulai banyak undangan. Rencananya tahun depan kita akan gelar touring khusus wanita pertama di Indonesia," kata Momski.

Dalam acara perayaan Anniversary LCC kesatu kemarin diisi berbagai rangkaian acara. Mulai dari penempelan sticker LCC dan dilanjutkan acara sosial di Panti Asuhan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran sebagai acara puncak. Di kesempatan tersebut, LCC melakukan pemotongan tumpeng dan doa sebagai ucapan syukur atas kehadiran LCC.

"Juga ada pembagian hadiah dari sponsor. Dari Nusajaya.id, Garda Oto, HIM dan lainnya," ujar Momski.