Jumat 18 Aug 2017 18:07 WIB

Menggalang Tenaga Pemasar Apartemen Lewat Komunitas

Para peserta property challange sedang mengikuti penjelasan tentang apartemen Logios Depok.
Foto: dok Logios Property
Para peserta property challange sedang mengikuti penjelasan tentang apartemen Logios Depok.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Menjamurnya apartemen di kawasan Depok dan sekitarnya telah mendorong meningkatnya persaingan penjualan apartemen di kawasan ini. Sejumlah pengembang telah melancarkan berbagai strategi untuk menjaring konsumen, mulai dari tawaran bonus, diskon hingga melibatkan tenaga pemasar yang andal. 

Peran tenaga pemasaran sebagai ujung tombak bagi bisnis properti sangat penting. Selain semangat yang prima tenaga pemasar juga harus menguasai tehnik menjual dan pengetahuan yang luas di bidang properti sehingga dapat memberikan masukan yang benar bagi calon konsumen.

Sepeeti yang dilakukan Orchid Realty pengembang apartemen Logios Depok yang menggelar agen properti challange bersama komunitas magnet rezeki Rabu (16/8). "Para agen yang telah memberikan respon positif terhadap proyek apartemen Logios Depok," kata Direktur Utama Orchid Realty Mujahid melalui keterangan tertulisnya.

Antusias para peserta gathering yang hadir sangat tinggi. Pendaftaran VIP Pass yang ditargetkan sebanyak 1.000 unit mengalami kelebihan pesanan sampai 176,2 persen atau sebanyak 1.762 unit. "Kami berharap respon positif dari para peserta ini bisa menjadi titik awal kesuksesan bagi apartemen Logios Depok," kata Mujahid.

Apartemen Logios Depok sebagai apartemen di kawasan premium Depok karena lokasinya tepat berada di simpang jalan margonda dan jalan djuanda, dengan letak yg sangat strategis karena berada di depan Rumah Sakit Universitas Indonesia yang akan mulai beroperasi pada Januari 2018. Selain lokasi yang sangat strategis, apartemen ini dilengkapi berbagai fasilitas lengkap bagi mahasiswa seperti food junction, library cafe, laundry, mini movie teater, co-working space dan masjid.

Program penjualan yang ditawarkan kali ini adalah harga perdana Rp. 455 juta dengan status kepemilikan Hak Milik strata title untum tipe studio dengan luas 26m2. Sedangkan untuk cara pembayaran terdapat cicilan 12 sampai 48 kali tanpa bunga serta program cicilan KPA 4jtan selama 15 tahun kerjasama dengan Bank BTN, tentu ini sangat tepat untuk menjadi pilihan investasi properti bagi masyarakat.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement