Kamis 27 Jul 2017 20:02 WIB

Velozity Siap Tempuh 3.000 Kilometer Lintas Tiga Negara

Velozity Journey 2017
Foto: ist
Velozity Journey 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan kesuksesan tiga journey sebelumnya, Veloz Community (Velozity) kembali menyelenggarakan perjalanan terbaru. Kali ini empat unit kendaraan Toyota Avanza Veloz dengan 12 orang peserta akan menjalani journey yang lebih menantang.

Tim Velozity Journey 2017 akan menempuh perjalanan hingga 3.000 kilometer melintasi tiga negara, dari Pontianak ke Malaysia dan Brunei Darussalam selama 12 hari mulai tanggal 12 hingga 23 Agustus 2017.

"Ini bisa dibilang adalah acara adat. Begitu saya mimpin langsung buat program jelajah nusantara yang dilakukan bertahap selama lima tahun. Ini adalah tahun ke empat," ujar Ketua Umum Velozity, Didy Soenaryadi dalam jumpa pers, Kamis (27/7).

Program Velozity Journey pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014 dengan perjalanan ke Bali. Kemudian di tahun 2015 menuju titik 0 di Sabang, tahun 2016 jelajah Sulawesi, dan saat ini di tahun ke empat jelajah pulau Kalimantan.

Ia mengatakan Velozity Journey 2017 kali ini merupakan perjalanan lintas negara pertama dengan menjajaki rute yang menantang sekaligus sebagai ajang pembuktian Veloz sebagai Beyond Product Toyota yang tahan di segala medan dan rintangan.

Tidak hanya itu, Anzon Toyota siap memberikan beyond service dengan menyiapkan mobil Toyota Home Service) yang turut serta dalam perjalanan kali ini.

"Melalui kegiatan ini juga kami akan melakukan aksi sosial dan peduli lingkungan seperti menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai tanda simbol persahabatan dan juga menyalurkan donasi kepada pihak sekolah di Pontianak," kata dia.

Tidak lupa dalam setiap perjalanan ke daerah adalah mengunjungi anggota Velozity.

"Selanjutnya di acara puncak sekaligus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI akan mengikuti upacara bendera di Kedubes Indonesia di Brunei Darussalam," ujar Didy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement