Kamis , 10 August 2017, 19:35 WIB

TAC Chapter Bekasi Gelar Touring Kemerdekaan

Red: Hazliansyah
dok: TAC
TAC Chapter Bekasi gelar touring kemerdekaan
TAC Chapter Bekasi gelar touring kemerdekaan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi menggelar kegiatan touring menjelajahi daerah Waduk Jatiluhur, Ahad (6/8) kemarin. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Touring kemerdekaan ini diikuti sebanyak 47 pengguna Toyota Agya yang melakukan perjalanan dari Bekasi Kota  dan juga Kabupaten Bekasi menuju Waduk Jatiluhur, purwakarta.

Perjalanan dimulai dari mengambil titik kumpul di  RA 39 tol Jakarta-Cikampek. Touring kali ini juga diikuti TAC Jakarta Raya,  TAC Bogor-Depok dan dihadiri Perwakilan kepengurusan TAC pusat.

Setelah semua rombongan berkumpul, tim membagi tiga rombongan iring-iringan. Hari cukup cerah sehingga perjalanan pun berlangsung lancar tanpa ada masalah yang berarti.

Sesampai di lokasi, acara dimulai dengan pembagian staterkit untuk new member, ramah tamah dan makan siang besama secara lesehan. Acara semakin meriah dengan digelarnya lomba makan krupuk untuk anak-anak maupun dewasa dan lomba-lomba yang lainya. Dan tak kalah serunya yaitu pembagian doorprice di semua member dan calon member yang hadir.

“Ketika waktu sudah menjelang sore dan diperkirakan adanya kemungkinan turun hujan dan lalu lintas akan cukup ramai, rombongan lantas memutuskan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing,” ujar Achmad Eddi Istono selaku Ketua Chapter Bekasi.