Rabu 02 Aug 2017 07:31 WIB

Kopdargab Indonesia City Club Jabodetabek Berlangsung Meriah

Kopdargab ICC Jabodetabek
Foto: dok: ICC
Kopdargab ICC Jabodetabek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Indonesia City Club (ICC) menggelar kopdar gabungan rutin untuk regional Jabodetabek. Kopdar digelar di pelataran Mangga Dua Square, Ahad (30/7) sore.

Kopdargab ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Dalam acara ini ada beberapa acara seperti perkenalan pengurus pusat baru, perkenalan member baru, games, kontes modifikasi, serta door prize di akhir acara.

Kegiatan diawali dengan titik kumpul pukul 15.00 WIB di Patung Panahan-Senayan dan dilanjutkan dengan konvoi sekitar 50 KR Honda City ke lokasi acara.

Hampir seluruh perwakilan serta koordinator wilayah se-Jabodetabek hadir. Sntara lain dari Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi serta seluruh wilayah Jakarta.

“Saya senang seluruh wilayah hadir dan lengkap,” ungkap Michael selaku Ketua Umum Indonesia City Club dalam pernyataanya.

Selain di Jakarta, kopdargab juga diadakan serentak di seluruh wilayah ICC di Indonesia.

"Selanjutnya kopdar gabungan Jabodetabek tiga bulan kedepan akan dilaksanakan di Depok," tutur Michael lagi.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB. Pertemuan diakhiri dengan memberikan piagam kepada juara lomba kontes modifikasi serta pembagian doorprize kepada member.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement