Senin 17 Jul 2017 09:14 WIB

Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Gelar Halal Bihalal

Mercedes-Benz W212 Community Indonesia_Republika
Foto: dok:MBW212CI
Mercedes-Benz W212 Community Indonesia_Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih dalam bulan Syawal 1438 Hijriah, Mercedes-Benz W212 Community Indonesia menggelar acara halal bi halal sekaligus pertemuan rutin bulanan, Jumat (14/7) kemarin di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta.

Dihadiri 35 member MBW212CI dari Jakarta dan Bandung, acara berlangsung seru dan penuh kekraban. Baju putih yang digunakan para member membuat suasana terlihat begitu hangat.

"Ini sebenarnya (acara) rangkaian klub kita. Setiap bulan kita pasti ada SOTR, saturday or sunday on the road. Tapi karena kali ini dengan momen Lebaran, akhirnya sekalian momen halal bi halal," ujar Presiden MBW212CI, Guntur Setyawan Kusuma kepada Republika.co.id.

Turut hadir dalam acara itu Kumbokarno selaku Sekretaris Jenderal MBW212CI,  Rheinno P Soufyan selaku Dewan Pembina, N. Ardianto selaku Pembina, dan Herry Priyono selaku Pembina.

Selain itu juga hadir Presiden MB Club Ina, Idham S Adnan beserta jajaran pengurus.

"Acara kita pindah ke hari Jumat karena memang banyak yang bisanya hari ini. Jadi kita putusin pindah ke hari Jumat untuk kali ini," kata dia.  

Selama bulan Ramadhan lalu, Guntur menjelaskan, MBW212CI banyak melakukan kegiatan sosial. Yakni memberikan bantuan serta sumbangan kepada total lima panti di Jakarta dan Tangerang.

Dalam acara halal bi halal kemarin juga dilakukan pematangan rencana kegiatan touring 1.000 kilometer Jakarta-Yogyakarta-Semarang-Jakarta di bulan September serta Jambore Nasional XII MB Club INA di bulan November 2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement