Kamis , 13 Juli 2017, 20:48 WIB

Indonesia Fortuner Community Gelar Touring Perdana

Red: Hazliansyah .
dok: IFC
Touring perdana Indonesia Fortuner Community
Touring perdana Indonesia Fortuner Community

REPUBLIKA.CO.ID, PANARUKAN -- Bagi setiap komunitas otomotif, touring adalah event yang paling ditungu. Karena dalam kegiatan tersebut kekompakan dan kebersamaan diuji. Baik selama perjalanan maupun selama kegiatan dilaksanakan.

Adalah IFC (Indonesia Fortuner Community) yang menggelar touring perdana sekaligus mengenalkan pariwisata tanah air kepada anggota keluarganya.

Pada tanggal 9 Juli 2017 lalu, IFC "tumplek blek" berbaur bersama seluruh keluarga, menyusuri perjalanan dari Surabaya hingga Asembagus. Dengan tujuan akhir Pantai Panarukan Asembagus. Sejumlah 15 kendaraan melakukan iring-iringan terbit dengan kawalan resmi Patwal Polda.

"Dengan kegiatan touring perdana ini, kami ingin mempererat hubungan pesaudaraan sesama anggota IFC, sekaligus mengenalkan kegiatan Touring yang benar dan baik kepada masyarakat diwilayah yang kami lalui," ungkap Imam Djati selaku Ketua Umum IFC.

"Kali pertama ini kami melakukan touring sekaligus mengenalkan komunitas IFC baik kepada masyarakat dan juga hari ini kepada Toyota Probolinggo yang hari ini menyambut kami luar biasa," tutur Tazvian, pembina IFC yang turut mengikuti acara hingga selesai.

Di akhir kegiatan touring tersebut, diisi dengan sekilas info singkat Safety Riding dari anggota Patwal yang mengawal seluruh peserta Touring.