Rabu , 12 Juli 2017, 07:17 WIB

Ratusan Anggota akan Hadiri 'Ngumbar Keluarga AXIC'

Red: Hazliansyah .
dok: AXIC
Ngumbar Keluarga AXIC
Ngumbar Keluarga AXIC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) akan menggelar halal bihalal (HBH), setelah libur hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Acara bertajuk "Ngumbar Keluarga AXIC" akan diselenggarakan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir pekan ini (16/7).

Sederet acara bakal menyemarakkan "Ngumbar Keluarga AXIC" ini. Sebut saja gathering, coaching clinic, bazar, charity, fun games, kegiatan anak-anak, hiburan, dan lain-lain.

HBH ala AXIC ini akan diikuti sekitar 400 anggota dari chapter AXIC di Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Dari kawasan Jabodetabek, dipastikan hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners. Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan  Minang.  

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC mengatakan, kegiatan "Ngumbar Keluarga AXIC" ini adalah gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antaranggota, setelah masing-masing anggota melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman.

Selain itu, menambah pengetahuan anggota dalam praktik safety driving di jalan raya, saat konvoi menuju lokasi dan kembali ke rumah, kemudian meningkatkan kepedulian anggota dalam bidang sosial, serta meningkatkan kerja sama dengan pendukung acara.
 
"Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota Axic dan  keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," ujar Putra dalam keterangan tertulis, Rabu (12/7).

Namun, kata Putra, acara ini masih terbuka buat seluruh keluarga besar AXIC yang sedang ada di Jakarta saat hari H, dan dipersilakan datang ke acara ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar AXIC lainnya.  

"Demi kelancaran acara, kami juga bermitra dengan beberapa pihak, seperti Toyota, Telkomsel, Varia Baru, dan Garda Oto," pungkasnya.   

Saat ini  jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia sudah lebih dari 5.400 ID. Kini, klub yang berawal dari kopi darat para pemilik mobil di kawasan Senayan, 13 tahun silam,  AXIC menjelma menjadi salah satu klub besar dan disegani di Tanah Air. Memiliki 12 chapter di Jabodetabek dan hampir 40 cabang di seluruh Indonesia, dengan keanggotaan IMI DKI Jakarta No 09-111.