Jumat , 07 July 2017, 09:04 WIB

Puluhan Praktisi Humas Gelar PR Talk

Red: Hazliansyah .
ist
PR Talk
PR Talk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan praktisi humas dari sejumlah perusahaan, Selasa (4/7) mengikuti acara PR Talk by Nico Wattimena, di Jalan Riau Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, juga dihadirkan sejumlah pembicara seperti Dr. Jon White, psychologist, PR Practioner, Professor at reading University, Berkshire.

Selain itu ada Diba Saleh, Head of People Operations at IDNTimes dan Rani Praticia, presenter at Jejak Petualang Trans TV.

Panitia PR Talk, Siska Indahpratiwi mengatakan, dalam acara Nico Wattimena berbagi pengalaman akan kariernya. Sekaligus juga untuk mengedukasi PR bahwa saat ini ada generasi millenia.

"Ada perubahan cara berkomunikasi dibanding sebelumnya. Karena itu, PR-PR saat ini perlu memahami hal itu," ujar Siska dalam keterangan tertulis.

Dalam PR Talk sengaja dihadirkan sejumlah narasumber. Mereka berbagi pengalaman serta sharing pengetahuan. Sehingga dalam PR Talk, para peserta juga dapat menambah ilmu dari para narasumber.

"Di era millenia sekarang ini, PR harus mampu memahami cara berkomunikasi. Karena itu, kami sengaja menghadirkan sejumlah praktisi dari berbagai bidang. Termasuk juga ada yang dari presenter TV," kata dia.


Berita Terkait