Selasa 20 Jun 2017 15:27 WIB

HOCY Gelar Agenda Bukber Tahunan

HOCY menggelar acara buka puasa bersama tahunan
Foto: HOCY
HOCY menggelar acara buka puasa bersama tahunan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Odyssey Community kembali menggelar acara rutin tahunan mereka yakni buka puasa bersama seluruh anggota komunitas. Tahun ini acara digelar berbarengan dengan acara bakti sosial di Panti Asuhan Putra Utama 3.

Berdasarkan siaran pers dari HOCY, tahun ini HOCY Jabodetabek kembali melaksanakan kegiatan tahunan mereka yang rutin dilaksanakan di Bulan Ramadhan. Acara buka puasa digelar bersama seluruh anggota komunitas yang tergabung di HOCY wilayah Jabodetabek. Kali ini acara diselenggarakan berbarengan dengan bakti sosial di Panti Asuhan Putra Utama 3, di bilangan Cilangkap, Jakarta Timur, dengan tema Ramadhan Penuh Berkah.

 

"Acara ini sukses diikuti oleh 80 orang Anak Yatim piatu dan 60 member beserta keluarga komunitas Honda Odyssey Community regional Jabodetabek," ujar siaran pers. 

 

Acara yang meriah diselenggarakan dengan sesi ramah tamah antara anggota HOCY dengan anak yatim dengan memberi motivasi terhadap mereka. Ada pula games seru yang menciptakan suasana keakraban antara satu sama lain. Selain itu HOCY juga memberikan santunan kepada anak yatim, tidak lupa acara pun diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Teuku Otman.

 

Dengan diselenggarakanya event buka bersama diharapkan para anggota dari HOCY dapat saling menambah rasa kepedulian terhadap sesama dan keakraban antaranggota sesama pecinta mobil lansiran honda ini.

 

"Dan mudah mudahan acara seperti ini bisa terus terselenggara tiap tahunnya," katanya.

 

HOCY merupakan salah satu wadah komunitas otomotif pecinta mobil lansiran honda yakni Honda Odyssey. Komunitas ini dibangun sejak 30 November 2014 dan di gagas pertama kali di Jakarta.

 

Komunitas HOCY dibangun dengan berbasiskan kekeluargaan, dikarenakan jenis mobil ini merupakan jenis mobil keluarga atau mpv (multi perpouse vehicle). Komunitas ini  telah tersebar diseluruh indonesia dan memiliki beberapa regional. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement