Sabtu , 17 June 2017, 11:53 WIB

Komunitas Pertalite-Pertamax Sukseskan Mudik Hebat Pertamina

Red: Hazliansyah .
dok: Mobility
Komunitas Pertalite dan Pertamax akan sukseskan Mudik Hebat Pertamina 2017
Komunitas Pertalite dan Pertamax akan sukseskan Mudik Hebat Pertamina 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan kesuksesan acara tahun lalu, Pertamina kembali menggelar kegiatan Mudik Hebat Pertamina tahun 2017. Jika tahun lalu kegiatan diikuti 200 kendaraan dari berbagai komunitas pecinta otomotif, maka tahun ini kegiatan ditargetkan diikuti 500 kendaraan.

Acara pelepasan akan dilakukan pada Ahad (18/6) esok.

"Jumlah partisipan pada Mudik Hebat Hemat 2017 memang meningkat, hal ini dikarenakan dua komunitas yakni komunitas pertalite dan komunitas pertamax digabung menjadi satu," ujar Fery Yulianto selaku sponsorship event, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/6).

Dalam acara Mudik Hebat Hemat Pertamina 2017 terdapat 18 komunitas pecinta otomotif yang akan ambil bagian. Panita event ini digawangi oleh komunitas MOBILITY yang untuk kali kedua menggelar perhelatan rangkaian mudik kali ini.

Nantinya para peserta Mudik Hebat Hemat Pertamina 2017 akan dibagi menjadi beberapa rute mudik, meliputi: rute Jawa-Sumatera, Jawa- Bali, dan pulau Jawa sendiri. Namun panitia kali ini membatasi rute mudik terdekat dimana para pemudik dengan tujuan Jawa Barat ditiadakan dikarenakan jarak yang dinilai terlalu dekat.

Sementara itu, persiapan seperti pembagian stiker dan voucher bagi para peserta Mudik Hebat Hemat 2017 sudah dilakukan oleh panitia yang langsung disalurkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Hery Sutarto kepada perwakilan komunitas yang dilaksanakan di Honda Pondok Pinang, Jumat (16/6) kemarin.