Jumat , 16 Juni 2017, 14:53 WIB

TAC Lampung Gelar Baksos ke Panti Rumah Lansia

Red: Hazliansyah .
dok: TAC Lampung
TAC Chapter Lampung gelar baksos
TAC Chapter Lampung gelar baksos

REPUBLIKA.CO.ID, NATAR, LAMPUNG SELATAN -- Bertepatan dengan agenda kopdar, TAC Chapter Lampung menggelar kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Sosial Rumah Lansia Tresna Werdha, di Natar, Lampung Selatan.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada 11 Juni silam, TAC Chapter Lampung berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah bantuan.

"Seru bisa berbagi bersama eyang kakung dan eyang putri warga panti. Biarpun dari segi materi apa yang kami berikan mungkin jauh dari kata cukup, walau tidak semua warga panti dapat langsung berkumpul bersama, tapi semangat mereka masih terasa sangat besar," ujar Rangga selaku Ketua TAC Chapter Lampung dalam keterangan tertulis, Jumat (16/6).

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Maman Suparman selaku pimpinan Panti serta Anna selaku pengurus Panti Rumah Lansia Tresna Wherda. Selanjutnya para member TAC Chapter Lampung diajak berkeliling melihat suasana panti dan menyapa para warga panti yang tidak dapat ikut bergabung langsung di aula.

Maman Suparman menjelaskan saat ini ada sekitar 80an warga binaan panti. 10 diantaranya berkebutuhan khusus, yang dalam kegiatan sehari-harinya membutuhkan bantuan dari pengurus panti. Uniknya, terdapat lima pasang warga binaan panti yang telah dinikahkan secara sah atas persetujuan dan keinginan warga binaan panti itu sendiri.