Rabu , 14 June 2017, 14:03 WIB

Musim Mudik, TAC Gelar Pembekalan Safety Riding

Red: Hazliansyah .
dok: TAC
TAC gelar pembekalan safety riding bagi anggota
TAC gelar pembekalan safety riding bagi anggota

REPUBLIKA.CO.ID, -- Toyota Agya Club (TAC) secara berkesinambungan membekali anggotanya pengetahuan safety riding. Seperti yang dilakukan pada Ahad (11/6) lalu di salah satu hotel di BSD.

Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menghadapi momen mudik lebaran, diperlukan peningkatan teknik dan pengetahuan berkendara yang baik dan benar agar dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.

"Saya berharap seminar safety driving ini bermanfaat bagi anggota TAC, dan dapat memperbaiki teknik berkendara dan menekan potensi kecelakaan lalu lintas, serta charity ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk kita semua," ujar Lukman dalam sambutannya.

Rangkaian acara dibuka dengan kesenian Marawis dan sambutan dari perwakilan sponsor maupun media. Kemudian dilanjutkan ke pemaparan materi safety driving oleh tim instruktur dari SDCI – GT-Radial, yang memberikan pengetahuan dan informasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar.

Selain itu juga sikap dalam berkendara, apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari selama berkendara, pengecekan kendaraan, dan lain sebagainya.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan 50 anak yatim, shalat berjamaah bersama, lalu penyerahan sumbangan dana tunai dan peralatan sekolah sebagai salah satu wujud keperdulian sosial kepada masyarakat.