Rabu , 14 June 2017, 13:41 WIB

Ratusan Komunitas Honda Nobar MotoGP di Jakarta Fair

Red: Hazliansyah .
dok: PT WMS
Komunitas Honda nobar MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran
Komunitas Honda nobar MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar acara nonton bareng MotoGP di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, Ahad (11/6) lalu.

Sebelumnya, ratusan anggota komunitas itu melakukan rolling city terlebih dahulu. Mulai dari gedung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Gunung Sahari menuju Kemayoran. Anggota komunitas yang ikut pada kegiatan ini didominasi oleh para penggunaan sepeda motor Honda tipe sport.

"Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP di booth kami memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi saat ini," papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Ajang ini juga diisi dengan gathering sebagai satu bentuk apresiasi Wahana terhadap satu konsumen loyal Honda.

Lebih lanjut Ario mengatakan, tidak hanya berhenti di acara tersebut, Wahana Honda telah menjadwalkan nonton bareng MotoGP dengan komunitas selanjutnya yang akan dilakukan setiap akhir pekan di booth Wahana Honda di area Jakarta Fair 2017.

"Tiap pekan kami agendakan acara serupa agar suasana nonton MotoGP makin seru," ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Sementara dalam rangka menyambut bulan Ramadhan kali ini, beragam kegiatan juga akan dilakukan. Salah satunya ‘Honda Bikers Sholeh’ yang diisi dengan kegiatan sosial berupa buka bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan sosial Ramadhan tersebut dilakukan pada pekan lalu yang di gelar di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Beragam kegiatan positif telah kami siapkan untuk komunitas Honda baik kegiatan Ramadhan atau kegiatan di ajang Jakarta Fair. Semua ini dilakukan agar komunitas sebagai konsumen loyal Honda makin akrab satu dengan yang lain," tutup Andra.