Kamis 08 Jun 2017 11:36 WIB

Komunitas Lamban Sastra Gelar 'Ngabuburit Puisi'

Seorang penyair sedang membacakan puisi.
Foto: Dok TPN
Seorang penyair sedang membacakan puisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Komunitas Lamban Sastra Isbedy Setiawan akan menggelar acara Ngabuburit Puisi Bulan Puasa yang akan diisi dengan diskusi puisi dan diramaikan baca puisi bersama sejumlah seniman dan sastrawan Lampung.

Menurut Syaiful Irba Tanpaka, Ketua Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, acara Ngabuburit Puisi itu akan digelar pada Jumat (16/6) pukul 15.00 WIB sampai berbuka puasa bersama, di Lamban Sastra Kemiling, Bandarlampung.

"Diskusi Puisi dan Ramadan ini, akan menghadirkan pembicara Jafar Fakhrurozi," kata Syaiful pula.

Sejumlah seniman yang akan membacakan puisi pada acara itu, antara lain Syaiful Irba Tanpaka, Conie Sema, M Alfarizie, Heri Mulyadi, Gunawan Pharrikesit, Isbedy Stiawan ZS, Fajar, Eka Yuni Harti, Iin Muthmainah, Jafar Fakhrurozi, Joko Setyo Nugroho, Edy Samudra Kertagama, Yoga Pratama, Udo Z Karzi, Heru Antoni, dan beberapa lainnya.

Pengelola Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS mengundang kehadiran para pencinta sastra di Lampung untuk menghadiri acara tersebut.

Sementara Isbedy Stiawan ZS juga mengajak kehadiran pencinta sastra di Lampung dalam acara tersebut, sehingga makin menyemarakkan kehidupan seni budaya khususnya kreativitas seniman dan sastrawan di daerah ini.

Isbedy juga mengaku sedang menyiapkan penerbitan satu buku puisi terbarunya.

"Calon 'bayi' buku puisi terbaruku sedang disiapkan. Mohon dukungan agar lancar," ujar sastrawan yang berjuluk "Paus Sastra Lampung" itu pula.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement