Selasa 23 May 2017 13:38 WIB

Gelar Munas, Great Corolla Club Indonesia Pilih Ketum Baru

'Jelajah Great Indonesia
Foto: dok: GCC Indonesia
'Jelajah Great Indonesia" diusung oleh GCC Indonesia dalam Munas dan Jamnas pertama mereka di Cilodong, Depok

REPUBLIKA.CO.ID, CILODONG, DEPOK -- Great Corolla Club (GCC) Indonesia menggelar event Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Nasional GCC Indonesia yang pertama di lapangan Batalyon Para Raider 328 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Acara yang dikemas dengan nuansa outdoor selama dua hari pada 22 dan 23 April silam berlangsung meriah. Tidak kurang dari 700 orang dan 400 mobil memadati area lapangan tempat event ini diadakan. Panas dan hujan tidak membuat peserta kehilangan semangat untuk mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia.

Untuk mobil penempuh perjalanan terjauh dalam acara ini adalah dari Padang dan Bukittinggi (dari barat), dan Jember (dari timur).

“Semangat kebersamaan member GCC tidak terpengaruh oleh cuaca, dan ini hebat. Dalam Jambore tahun ini kita memberikan tema 'Jelajah Great Indonesia'. Kita umpamakan Indonesia ini sedang dijelajahi, karena member kita itu ada dari ujung barat Indonesia sampai ujung timur Indonesia. Kata great disini bisa berarti Corolla yang great, atau Indonesianya yang great," ujar Ketua Pelaksana 1st Jamnas dan Munas GCC Indonesoa, Almi Rakhmad dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5).

Musyawarah Nasional membahas beberapa kebijakan klub serta pemilihan ketua umum baru yang dihadiri oleh perwakilan semua chapter. Bastian Dios akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum GCC Indonesia yang baru untuk masa jabatan 2017-2020.

Dalam sambutannya Bastian mengatakan akan memperkuat pengurus-pengurus GCC yang tersebar di chapter-chapter.

Dalam event ini, GCC juga melakukan bakti sosial berupa sumbangan kepada Panti Asuhan Asowain Timor.

Di hari pertama, GCC secara resmi meluncurkan dua chapter baru mereka, yaitu Jambi dan Sumedang. Launching kedua kota ini disambut gembira oleh semua member GCC yang hadir.

Berdiri sejak tahun 2005, hingga kini GCC Indonesia telah memiliki 2.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement