Jumat , 19 May 2017, 10:23 WIB

TAC Chapter Bordep Rayakan Hari Jadi ke-2

Red: Hazliansyah
dok: TAC
TAC Chapter Bordep rayakan HUT ke-2
TAC Chapter Bordep rayakan HUT ke-2

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bordep (Bogor dan Depok) merayakan hari jadi mereka yang ke-2, Ahad (14/5) lalu. Acara digelar di Sentul, lokasi tempat pertama kali TAC Bordep dibentuk.

Jika saat pertama kali TAC Chapter Bordep memiliki 20 anggota, kini telah meningkat drastis mencapai 110 anggota yang terdaftar.

Acara perayaan dimulai pukul 09.00 yang diawali dengan registrasi peserta. Lalu pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua TAC Chapter Bordep periode 2015-2017, Om Isep #0073.

Sambutan kemudian berlanjut dari Ketua Panitia Om Ope #0259, sambutan dari Ketua Umum TAC Om Lukman #0007, sambutan dari Ketua BNN Kabupaten Bogor, tidak lupa juga sambutan dari pihak sponsor.

Turut hadir pula undangan klub mobil lainnya seperti Pamor, DCC, TRCI, KTCI, DGCI, Maxxio Debora, dan Gravinci.

Sehubungan dengan ulang tahun chapter, maka saat itu juga berakhirnya masa tugas dari pengurus chapter Bordep periode 2015-2017. Tepatnya satu bulan yang lalu, pengurus chapter Bordep telah mengadakan musyawarah chapter untuk memilih ketua chapter periode 2017 - 2019.

Pembentukan Bapilu untuk melancarkan kinerja masing-masing divisi dan didapat hasil yaitu Om Isep #0073 terpilih lagi menjadi ketua chapter periode 2017-2019. Diharapkan dengan kepengurusan yang baru dapat lebih memajukan TAC khususnya chapter Bordep dan dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada lingkungan sekitar.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur atas tercapainya dua tahun ini, tiup lilin dan potong kue tart.

Acara semakin meriah dengan hiburan musik, pembagian door prize dan hadiah lomba.

Acara ditutup dengan bernyanyi bersama dengan judul lagu "Kemesraan" mengingat TAC chapter Bordep yang dikenal dengan suasana akrab dan kehangatan yang terjalin antarmember.