Jumat 12 May 2017 09:47 WIB

Toyota Agya Club Gelar Kopdargab dan Charity 2017

Toyota Agya Club gelar Kopdargab dan Charity serta perayaan HUT ke-3 TAC Chapter Bekasi
Foto: TAC
Toyota Agya Club gelar Kopdargab dan Charity serta perayaan HUT ke-3 TAC Chapter Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pengguna mobil Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara kopdar gabungan (Kopdargab) dan aksi sosial yang berlangsung di Daya Toyota Harapan Indah, Bekasi, Ahad (7/5) silam.

Pada acara ini berkumpul member-member TAC dari berbagai chapter. Diantaranya Jakarta, Tangerang, Bordep (Bogor-depok), Karawang, Indramayu, Suci (Sukabumi-cianjur), Bandung, Garut dan tentunya Bekasi yang selaku menjadi tuan rumah.

Acara dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat TAC. Juga undangan dari Panti asuhan Yayasan Aruhama Bekasi.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Chapter Bekasi Edi Istono, Pimpinan Daya toyota serta PP TAC. Adapula pemaparan tentang New Agya 2017 dari pihak Daya Toyota.

Acara kemudian diisi dengan syukuran perayaan ulang tahun chapter Bekasi yang ke-3. Dan dilanjutkan pemberian santunan pada pihak yayasan dan anak-anak yatim piatu yang hadir pada acara tersebut serta pembagian doorprize.

"Momen silaturahmi antar member TAC yang sangat positif sekaligus indahnya berbagi pada sesama harus terus dilakukan oleh TAC. Terima kasih kepada pihak Daya Toyota Bekasi yang sudah menyediakan fasilitas dan mensuport acara ini dan juga pihak-pihak sponsor terkait," ujar Humas TAC Ahmad Kurniawan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement