Selasa 09 May 2017 07:39 WIB

TAC Jakarta Rayakan Hari Jadi Kedua

Jambore pertama sekaligus peringatan HUT ke-3 Toyota Agya Club (TAC)
Foto: TAC
Jambore pertama sekaligus peringatan HUT ke-3 Toyota Agya Club (TAC)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Toyota Agya Club Jakarta merayakan hari jadi yang ke-2 pada Sabtu (29/4) kemarin, dengan sebuah perayaan meriah yang digelar di Mall Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta.

Hadir puluhan kendaraan (KR) TAC Chapter Jakarta maupun para undangan yang terparkir rapih di pelataran lobby MGK Jakarta Pusat.

Tak Lupa juga keikutsertaan para Warung Mobil (WARMOB) yang menjadi ajang promosi, berbagai macam makanan, pembersih noda aspal pada body hingga cek analisa tubuh GRATIS ada disini.

Acara diawali dengan sambutan sambutan dari Om Oncom selaku ketua Chapter (Ketchap) Jakarta, Om Inoel Sebagai Ketua Pelaksana (Ketuplak) dan Om Luken Sebagai Ketua Umum (Ketum). Acara berlanjut ke Bakti Sosial (Santunan Anak Yatim).  

Acara dilanjutkan ke pemotongan tumpeng dan kue anniversary, berlanjut pembagian doorprize dari para sponsorship.

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir. Besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilahturahmi seperti ini, tidak hanya dari TAC Chapter Jakarta saja tetapi dari Chapter lain bahkan dari club mobil lainnya, selain berinteraksi satu sama lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement