Sabtu 29 Apr 2017 17:23 WIB

Alumni FEB Universitas Pancasila Gelar Rapat Kerja di Atas Kereta

Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) menggelar rapat kerja di atas kereta
Foto: dok: Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pan
Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) menggelar rapat kerja di atas kereta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP) menggelar rapat kerja unik. Hari ini, Sabtu (29/4), para pengurus akan mengadakan rapat kerja di atas kereta dalam perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta.

"Mungkin, ini adalah pertama kali di Indonesia ada rapat alumni diatas kereta," ujar Ketua Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAUP FEB), Achsanul Qasasi, dalam pernyataanya kepada Republika.co.id.

Achsanul yang kini menjagat sebagai anggota BPK-RI ini mengatakan, rapat kerja ini sekaligus merupakan ajang silaturahim antaralumni.

"Insya Allah silaturahim ini adalah perkara yang dibenci syetan, jadi momen ini bukan sebatas rapat kerja saja, kita dalam kesempatan ini akan merumuskan rencana bagaimana para alumni FEB Universitas Pancasila bisa lebih bermanfaat bagi bangsa," kata presiden Madura United FC itu.

Rapat kerja Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu akan diselenggarakan selama dua hari, 29-30 April 2017 diatas kereta Pulang Pergi Jakarta-Yogya.

"Mungkin, ini adalah pertama kali di Indonesia ada rapat alumni diatas kereta. Tentunya Alumni juga sangat berperan penting dalam meningkatkan kualitas kampus," ujar Achsanul Qasasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement