Selasa , 18 April 2017, 09:34 WIB

Gandeng Pertalite, Mobility Gelar Khitanan Massal di Yogyakarta

Red: Hazliansyah
dok: Mobility
Khitanan massal yang digelar Mobility dan Pertalite
Khitanan massal yang digelar Mobility dan Pertalite

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar kegiatan sosial khitanan massal pada Jumat (14/4) silam dengan mengambil tempat di RS Nur Hidayah kawasan Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Dengan dukungan penuh Pertalite, khitanan massal diikuti 50 anak yang berasal dari daerah Bantul, Yogyakarta dan sekitarnya.

Ketua Umum Mobility Hadiyan Faris Azhar mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Mobility terhadap anak-anak yang datang dari keluarga kurang mampu.

"Harapannya acara khitanan masal ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan Mobility bersama Pertalite tiap tahunnya," ujar Hadiyan dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).  

Hadiyan mengatakan, ke depan tidak hanya khitanan massal yang akan dilakukan, namun juga kegiatan sosial lainnya seperti pengobatan massal.

"Untuk daerah yang dipilih kali ini adalah Yogyakarta, dan kedepannya Mobility bersama Pertalite akan mencari daerah yang siap menjadi tuan rumah," ujar Hadiyan.

Kegiatan khitanan massal juga merupakan rangkaian kegiatan prajamnas ke-2 Mobility. Jamnas Mobility sendiri akan dilaksanakan pada tgl 29-30 april 2017 mendatang di Buperta Cibubur Jakarta timur.

Selain bekerja sama dengan Pertamina Pertalite, kegiatan ini juga didukung oleh Citilink, Pertamina Lubricants/ Fastron, GT Radial, Accu Gforce, Honda Prospect Motor (HPM), Candimas, BPRBDE Yogyakarta, GREE dan Mobility region Jogjakarta.