Kamis 06 Apr 2017 16:03 WIB

Mobjak Goes to Jogja Sukses Digelar

Mobjak Goes to Jogja
Foto: Mobjak
Mobjak Goes to Jogja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobilio Indonesia Community yang dimotori Mobility region Jakarta sukses menggelar "Touring Goes to Jogja" pada 24 hingga 28 Maret 2017 silam. Mengangkat tema "Explore The Beautiful Historical of Jogja", sebanyak 50 kendaraan turut serta dalam perjalanan kali ini.

Perjalanan dimulai dari titik kumpul di rest area kilometer 57 tol Cikampek pada Jumat 24 Maret 2014 pukul 00.00. Peserta 50 kendaraan dan 1 service car dari Honda Pondok Pinang berangkat melewati kota Tegal kemudian Pekalongan.

Di Pekalongan tim disambut oleh rekan dari Mobility Pekalongan, kemudian disambung dengan beristirahat di RM Nyoto Roso di sekitar Alsa Roban dan akhirnya tiba di Hotel Burza Yogyakarta pukul 24.00 WIB keesokan harinya.

Hari kedua, seluruh peserta bersilaturahmi dengan rekan dari delapan region lainnya, yaitu Mobility Jakarta, Mobility Tangerang, Mobility Banten, Mobility Kedu, Mobility SOlo, Mobility Jogja, Mobility Semarang, Mobility Jawa Timur dan Mobility Purwokerto.

Setelah berkumpul bersama di prambanan, kami melanjutkan perjalan ke pantai parangtritis dan malamnya kami mengadakan acara gala dinner mengundang kawan-kawan dari Jogja dan Jawa Timur.

Setelah gala dinner, kami wisata ke Alun-Alun Kidul, Malioboro dan diakhiri dengan makan jam 2 pagi ke Gudeg Bromo milik member Mobility jogja Om Tole.

Hari ketiga waktunya check out. Pukul 11.00 WIB setelah breakfast di hotel kemudian menuju Candi Borobudur. Rombongan menyempatkan diri makan siang di resto milik member Mobility Jogja yaitu warung Mbak Ulfah milik Om Dharmanto.

Setelah itu kami pun bersiap kembali pulang, berangkat pukul 18.00 WIB dari Borobudur dan makan malam di Banaran Cafe.

Selepas itu kami berkendara terus hingga berhenti sementara di pom bensin Muri untuk istirahat dari pukul 04.00 sampai pukul 06.30 pagi. Setelah itu masuk tol Cipali, Cikampek dan tiba di Jakarta pukul 14.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement