Kamis 30 Mar 2017 09:27 WIB

Ngoprek Mesin Warnai Kopdar Rutin Toyota Agya Club Jakarta

TAC Jakarta gelar kopdar rutin
Foto: dok: TAC
TAC Jakarta gelar kopdar rutin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terik matahari pagi menjelang siang menjadi penyemangat para member dan calon member menghadiri Kopdar Wajib Toyota Agya Club Jakarta yang rutin dilakukan setiap bulannya.

Akhir pekan kemarin, Kopdar berlangsung di pelataran PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dihadiri puluhan KR (kendaran,red) terbaris rapih di pelataran PP IPTEK.

Acara diawali dengan sambutan dari Om Arry Oncom selaku ketua Chapter Jakarta. Acara kemudian berlanjut dengan laporan progres acara anniversary sampai penyambutan kunjungan tamu dari chapter Bengkulu, “BlackGhost” yang telah melakukan road show menguji ketangguhan Agya.

Acara pun diselingi “Ngoprek si Agya” oleh mekanik cabutan om Bario.

Dalam acara ini banyak sekali pengetahuan yang didapat dari hasil sharing para pemilik Agya satu sama lainnya. Dari hal terkecil sampai dengan hal yang tak terduga.  

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir. Besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilahturahmi, selain berinteraksi satu sama lain, pengetahuan tentang Agya (mesin, body dll) pun didapat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement