Jumat , 17 Maret 2017, 08:12 WIB

Coaching Clinic Hingga Seru-seruan di HUT Ke-2 CAI Becik

Red: Hazliansyah
CAI
Peringatan HUT ke-2 Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Bekasi-Cikarang
Peringatan HUT ke-2 Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Bekasi-Cikarang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Club Ayla Indonesia (CAI) Chapter Bekasi-Cikarang (Becik) merayakan hari jadi yang ke-2. Perayaan dilakukan dengan melakukan perjalanan dan berkumpul di Villa Nadia, Puncak, Jawa Barat, Sabtu (18/2) lalu.

Perjalanan dimulai dari titik kumpul di Rest Area KM10 Cibubur. Antusiasme para member sudah terlihat jelas dari titik ini. Para member yang tiba lebih dulu memanfaatkan waktu yang ada untuk bertukar informasi seputar kendaraan bersilinder tiga ini. Sementara yang lainnya melakukan persiapan dengan memasang stiker Federal Mobil di kendaraan peserta.

Setelah semua member tiba, 42 Ayla kemudian meluncur menuju lokasi acara. Meski harus tersendat akibat buka-tutup jalur Ciawi-Puncak, perjalanan tetap terasa menyenangkan dengan perbincangan dan tawa canda para member melalui HT (Handy Talky).

Setelah kurang lebih dua jam perjalanan sambil menikmati udara segar, peserta tiba di Villa Nadia. Kendaraan Ayla yang berjajar rapi tak pelak menjadi lokasi selfie maupun foto bersama para peserta.

Tidak menunggu lama, para member atau calon member langsung membuka kap dan saling berbagi informasi kembali dilanjutkan. Pade Agus, salah satu sesepuh CAI memberikan coaching clinic seputar mesin.

"Salah satunya membersihkan TB atau throttle body, karena tidak semua member atau calon member sudah bisa dan paham cara membersihkannya, untuk itu kita memberikan tips agar mereka bisa melakukan service atau bersih bersih-sendiri,” ujar Pade Agus.     

Disisi depan halaman Villa, tampak para member yang lain sedang asik melakukan tendangan-tendangan keras ke gawang lawan. Teriakan-teriakan sambil tertawa lepas menjadi bagian permainan futsal pasukan tawon.

Tak kalah seru dari bapak-bapaknya yang main futsal, INC atau Ibu Negara Cai sebutan untuk istri-istri dari member CAI bersama sang buah hati bermain-main santai disekitar kolam renang.

“Kita semua senang sekali karena anak-anak bisa main lari-lari juga bisa berenang sepuasnya,” ujar Dwi Ayu Sulistianingsih, INC 155.

Tepat pukul 20.00 WIB, semua member berkumpul diruang tengah. Acara puncak pemotongan tumpeng Milad oleh Branni Tidtude PIC (Person In Charge) CAI Chapter Bekasi Cikarang yang didampingi oleh Ferry Fersya (Sekretaris), dan Agus Supriyadi (sesepuh CAI). Tak lupa pembagian doorprize untuk semua peserta serta beragam hadiah dari sponsor.

Diantaranya Garda Oto, NGK, FederalMobil, BengAuto, Tunas Daihatsu, Imajinasi, Gazaku Kebab, Continental, Denny Motor, CCTV Bekasi, Dewood dan Pandawa Racing.

Pada hari kedua, Ahad (19/2), keseruan tetap berlanjut. Buah hati diajak bermain game dan kuis seputar pengetahuan umum dan tentang Club Ayla Indonesia.

“Intinya kita ajak kids untuk memutar otak dengan pertanyaan seputar Cai dan umum,” ujar Branni Tidtude.