Selasa , 14 March 2017, 14:24 WIB

Indonesia Nmax Community Rayakan HUT ke-1

Red: Hazliansyah
INC
Indonesia Nmax Community merayakan hari jadi ke-1 tahun
Indonesia Nmax Community merayakan hari jadi ke-1 tahun

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Komunitas sepeda motor Yamaha Nmax, Indonesia Nmax Community (INC) merayakan hari jadi ke-1 tahun. Acara berlangsung pada 4 Maret kemarin dengan mengambil tempat di Citralake, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dalam perayaan ini INC mengusung tema "Army MAX Adventure" sebagai konsep acara. Mulai dari dresscode panitia, konsep panggung, design banner, dan design undangan. Bahkan ada beberapa member INC yang rela merubah konsep motornya dengan menambahkan sticker loreng-loreng ala seragam militer.

Lala Kohar selaku PIC Indonesia Nmax Community mengatakan, selain perayaan hari jadi, acara ini bertujuan mempererat tali silaturahim antara klub dan komunitas.

"Indonesia Nmax Community baru berusia 1 tahun, ibaratnya bayi kita baru mulai merangkak dan baru memperlancar jalan. Kedepannya semoga Indonesia Nmax Community bisa semakin solid lagi, rasa persaudaraan bisa lebih kental lagi. Dan semoga hubungan yang terjalin dengan klub dan komunitas motor atau mobil bisa lebih baik lagi dan bisa lebih luas lagi," ucap Kang Kohar dalam sambutannya.

Pada acara ini Indonesia Nmax Community (INC) turut mengundang 48 klub dan komunitas seperti diantaranya ada Baraya Max Bandung, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Jakarta Max Owner (JMO), Dunia Max Owners (DUMORS) dan masih banyak lagi.

Di dalam acara ini juga diisi oleh berbagai macam bazar seperti bazar aksesoris motor, pakaian, makanan, dan masih banyak lagi.

Indonesia Nmax Community (INC) adalah sebuah komunitas sepeda motor Yamaha Nmax yang didirikan dengan tujuan untuk menjadi wadah para pengguna sepeda motor Yamaha Nmax untuk saling bertukar informasi, baik informasi mengenai motor Yamaha Nmax ini ataupun informasi tentang sparepart, oli, aksesoris, kuliner, pekerjaan, dan masih banyak lagi.
 
Hingga kini INC telah memiliki sekitar 211 member.
 
"Semoga selepas acara ini, seluruh komunitas ataupun klub Yamaha Nmax dapat bersatu. Tidak ada lagi konflik yang didasari oleh ego yang tinggi oleh setiap individu. Kita semua sama, kita semua saudara. Ingat, bahwa di atas langit masih ada langit yang lebih tinggi. Jadi saya harap selepas acara ini semua klub dan komunitas Nmax dapat bersatu meskipun dengan menggunakan bendera yang berbeda," ujar Kiwil, Presiden dari DUMORS (Dunia MAX Owners).

Berita Terkait