Selasa , 14 Maret 2017, 13:14 WIB

TAC Lampung Gelar Kampanye Antinarkoba

Red: Hazliansyah
TAC Lampung
TAC Lampung gelar kampanye Antinarkoba
TAC Lampung gelar kampanye Antinarkoba

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Toyota Agya Club (TAC) melakukan kegiatan kampanye antinarkoba dengan membagikan flyer stop narkoba. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penandatanganan komitmen komunitas antinarkoba dengan BNN pada acara Jambore Nasional Toyota Agya Club (TAC) region Jawa-Bali beberapa waktu lalu.

Kegiatan berlangsung di Tugu Pengantin, diikuti para member dan member rookie (calon member) berjumlah sekitar 30 orang.

Selain mengampanyekan antinarkoba, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Toyota Agya CLub (TAC) lebih dekat, mengisi agenda positif kopdar TAC chapter Lampung selain berkumpul dengan keluarga member, wisata kuliner, oprek kendaraan, olahraga otomotif, dan salah satu bentuk bakti sosial TAC.

Sasaran dari acara ini adalah pengendara roda 2 dan 4 yang melewati kawasan perempatan kota Bandar Lampung (bundaran Lungsir/Tugu Pengantin) sekaligus menunjukkan pada masyarakat bahwa Toyota Agya Club (TAC) Indonesia khususnya TAC chapter Lampung adalah komunitas yang positif.

Aksi kampanye selanjutnya tidak hanya dilakukan di Bandar Lampung, tetapi juga di kabupaten yang terdapat member TAC seperti Pringsewu, Metro, Kotabumi, Lampung Timur, dan Way Kanan.