Sabtu 25 Feb 2017 21:21 WIB

Coin ScocIndonesia, Cara Komunitas Scoci Berbagi Informasi

Coin ScocIndonesia
Foto: Scoci
Coin ScocIndonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Banyak manfaat yang didapat ketika bergabung dalam satu komunitas. Selain dapat bersilaturahmi, berbagi info-info terbaru tentang satu hobi atau kesukaan yang sama juga bisa didapatkan dalam satu komunitas.

Seperti yang dilakukan komunitas ScocIndonesia yang menggelar kegiatan pelatihan teknis atau yang dalam komunitas mereka disebut Coin ScocIndonesia, Coaching Clinic ScocIndonesia.

Kegiatan berlangsung pada 15 Februari lalu di salah satu Bengkel Resmi Toyota, yakni Auto2000 Kertajaya. Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 25 member ScocIndonesia.

Dipandu langsung oleh Kepala Mekanik Om Rochmad dan Supervisi Auto2000 Om Jhon, acara berlangsung santai. Diawali sedikit teori dan dilanjutkan praktik penanganan troubleshot kendaraan. Acara berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga siang pukul 13.00 WIB.

“Kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami selaku Bengkel Resmi Toyota, sebagai wujud support kami kepada pelanggan Calya Sigra, khususnya 25 kendaraan yang hari ini hadir, yang berada dibawah naungan Komunitas Scoci," ujar Om Iksir selaku Kepala Cabang Auto2000 Kertajaya.

Om Sony, salah satu member yang datang langsung dari Blitar mendapat banyak informasi dari kegiatan tersebut.

“Saya sangat beruntung masuk sebagai anggota ScocIndonesia, meskipun datang langsung dari wilayah Blitar saya sungguh beruntung mengikuti kegiatan COIN SCOCI ini sampai selesai. Akan saya tularkan ilmu yang bermanfaat ini pada anggota lain di kota saya," kata dia.

Setelah istirahat dan makann siang, kegiatan dilanjutkan dengan touring Rolling Thunder keliling Surabaya dan talkshow di salahs radio di Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement