Jumat 24 Feb 2017 20:40 WIB

Melati Putri Pertiwi Beri Penghargaan 4 Wanita Inspiratif

Ala Alatas (kiri) memberikan apresiasi terhadap empat wanita yang dianggap inspiratif
Foto: MPP
Ala Alatas (kiri) memberikan apresiasi terhadap empat wanita yang dianggap inspiratif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi Melati Putri Pertiwi (MPP) memberikan penghargaan kepada empat orang wanita yang dianggap inspiratif dan dapat menjadi panutan bagi banyak perempuan di tanah air. Keempat wanita tersebut adalah Mien Uno, Dewi Motik, Yasmin Fachir dan Lisa Ayudiah.

"Kita hadir disini untuk mengenang jasa seorang ibu. Karena mereka berempat mewakili ibu-ibu di seluruh indonesia yang sangat inspiratif dan banyak dijadikan contoh masyarakat," ujar Ketua MPP Ala Alatas beberapa waktu lalu.

Ala mengatakan, melalui apresiasi yang diberikan, masyarakat akan mengetahui siapa dan seperti apa perjuangan yang mereka lakukan sebagai wanita, istri juga ibu dalam keluarga. Setelah itu masyarakat dapat terinspirasi.  

"Mereka bisa kita jadikan salah satu contoh ibu yang baik, ibu yang selalu menginspirasi orang," akunya.

Ala mencontohkan sosok seorang Mien Uno yang dikatakan sebagai orang yang luar biasa. Ibu dari calon wakil gubernur Sandiaga Uno itu dikatakan sebagai wanita profesional dibidangnya, cantik, sehingga tak jarang banyak yang kagum terhadap dirinya.

"Maka dari itu kami MPP ingin memberikan sedikit apresiasi kepada beliau mewakili ibu-ibu yang lain," ungkapnya.

Mendapat apresiasi dari MPP dikatakan Mien Uno sebagai hal yang membanggakan. Apresiasi ini akan memberikan semangat baru untuk para ibu-ibu agar menjadi yang terbaik di keluarga dan masyarakat luas.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya. Dan saya melihat bahwa bu Ala ini juga salah satu ibu yang hebat dan patut dicontoh juga. Dia itu adalah the future leader for women," ujarnya.

Sedangkan Dewi Motik mengatakan Ala alatas bersama MPP bisa menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat untuk banyak orang.

"Bagi saya Ala itu orangnya sangat banyak memiliki ide yang positif dan bermanfaat. Salah satunya ya dengan MPP ini. Jika para perempuan kumpul untuk melakukan sebuah kegiatan sosial, kegiatan yang bermanfaat untuk banyak orang serta mempunyai program yang bagus-bagus, kita sebagai orang tua wajib mendukung dan mensupport kegiatan tersebut termasuk acara ini," terangnya.

Ala beserta MPP berharap kegiatan-kegiatan yang serupa ini bisa terus berlangsung dan terus berkembang menjadi lebih banyak program yang positif dan bermanfaat bagi semua kalangan.

"Doain aja biar kita bisa membuat acara-acara lainnya yang bermanfaat bagi anggota MPP maupun orang lain. Semoga bisa terus menginspirasi banyak orang," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement