Rabu , 15 February 2017, 08:48 WIB

Ikapem Unhas Siapkan Mubes Pemilihan Pengurus Baru

Red: Hazliansyah
Universitas Hasanuddin, Makassar
Universitas Hasanuddin, Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (Ikapem) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Musyawarah Besar IV guna memilih kepengurusan baru Ikapem. Guna mempersiapkan hal tersebut, panitia pelaksana Musyawarah Besar IV Ikapem menggelar rapat persiapan pada akhir pekan kemarin. Mubes sedianya akan digelar pada 25 Februari 2017 mendatang.

Sedianya Mubes IV IKAPEM tersebut akan digelar di aula Prof. Syukur Abdullah FISIP Unhas. Guna memaksimalkan alumni yang hadir, panitia pelaksana telah menunjuk komunikator angkatan mulai dari alumni angkatan 1980 hingga alumni terbaru 2013.

“Ini menjadi ajang kumpul bersama alumni IKAPEM, lewat Mubes kami akan mengenang masa-masa selama berkuliah," ungkap Ampi Amrullah selaku sekretaris panitia dalam keterangan tertulis.

Alumni ilmu pemerintahan Unhas yang berkecimpung lewat wadah IKAPEM telah menghasilkan alumni-alumni unggul yang telah mengisi struktur sosial, ekonomi dan politik di se-antero nusantara.

“Kami harapkan alumni baik dari wilayah Sulawesi maupun diluar Sulawesi dapat hadir pada 25 Februari nanti," ungkap Steering Comitte Irwan Ade Saputra.