Jumat 10 Feb 2017 11:31 WIB

Melati Putri Pertiwi Beri Santunan di Peringatan Maulid Nabi

Ketua Melati Putri Pertiwi Ala Alatas (kanan)
Foto: MPP
Ketua Melati Putri Pertiwi Ala Alatas (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, perkumpulan Melati Putri Pertiwi (MPP) menggelar kegiatan dengan mengundang ratusan lansia dan ibu-ibu dari beberapa majelis taklim dan warga di daerah Halim Jakarta Timur.

Ketua MPP Ala Alatas mengatakan, kegiatan ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MPP. Namun kali ini dibarengi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara diisi dengan tausyiah yang dilanjutkan pemberian santunan kepada para lansia dan sembako pada kaum dhuafa serta janda jompo yang hadir.

"Acara ini juga dilaksanakan sebagai wadah silaturahim antarwarga sekitar maupun majelis taklim," ujar Ala Alatas, beberapa waktu lalu.

Ala berharap, acara yang melibatkan sekitar 250 lansia ini dapat memberi manfaat dipergunakan sebaik-baiknya. Ke depan MPP akan terus melakukan kegiatan serupa sebagaimana yang sudah dilaksanakan sebelum-sebelumnya.

"Ini adalah tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari warga sekitar. Dan ke depan semoga lebih meriah dan lebih banyak lagi yang kita bisa berikan kepada mereka yang membutuhkan," ujar Ala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement