Ahad 05 Feb 2017 09:55 WIB

ScocIndonesia Gelar Kopis di Awal 2017

SCOCI kembali menggelar event Kopis (kopdar eksistensi) sebagai wujud Forum Silahturahmi Darat diawal tahun 2017
Foto: ScocIndonesia
SCOCI kembali menggelar event Kopis (kopdar eksistensi) sebagai wujud Forum Silahturahmi Darat diawal tahun 2017

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- SCOCI kembali menggelar event Kopis (kopdar eksistensi) sebagai wujud Forum Silahturahmi Darat diawal tahun 2017. Diselenggarakan pada 28 Januari 2017 di Food Junction.

45 kendaraan hadir dari berbagai kota, yakni dari Pamekasan, Blitar, Tulungagung, Kediri, Malang, Pasuruan, Bojonegoro, Gresik Sidoarjo, Trenggalek, dan Surabaya selaku tuan rumah.

“Event kali ini melibatkan kebersamaan dalam kekompakan ScocIndonesia, sekaligus membicarakan dan konsolidasi terhadap rencana kegiatan ScocIndonesia tahun 2017," ujar om Dedy selaku Ketua Umum SCOCI Chapter Surabaya.

Sore hari yang mendung tidak menyurutkan kendaraan Sigra dan Calya dari berbagai kota hadir mengisi pelataran parkir Food Junction. Meski diguyur hujan lebat walau sekilas, antusias para anggota yang hadir membuat kegiatan tersebut semakin marak dan mengasyikkan.

Salah satu dari anggota juga mendemonstrasikan kendaraan yang sudah full variasi sound system. Sehingga suasana alunan musik turut mewarnai pertemuan para pemilik kendaraa Sigra dan Calya tersebut.  

Tak kalah menariknya, diskusi yang sangat menarik perihal teknis kendaraan bersama tim Daihatsu yang hadir malam itu, serta tamu dari teman-teman komunitas lain yakni Begundal Project.

“Malam semakin larut, setelah kami puas dengan pertemuan ini, kami akan mengadakan serupa di kota kami,” demikian ujar om Deka selaku Humas SCOCI Chapter AR Raya.

Untuk menjadi anggota ScocIndonesia cukup mudah, bisa langsung mengisi link pendaftaran di www.scocindonesia.com/registrasi  atau bisa melalui Sosial Media ScocIndonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement