Senin 30 Jan 2017 16:59 WIB

Lisuma Gunadarma Audiensi dengan Disperindagin Kota Depok

Lisuma Gunadarma penuhi undangan audiensi dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok
Foto: Lisuma Gunadarma
Lisuma Gunadarma penuhi undangan audiensi dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Lingkar Studi Mahasiswa (Lisuma) Gunadarma memenuhi undangan Audiensi dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Pemerintah Kota Depok. Beberapa hari sebelumnya Lisuma Gunadarma juga menghadiri undangan audiensi dari Dinas Sosial (Dinsos), Sekretaris Daerah (SEKDA) dan DPRD Komisi C Kota Depok.

Audiensi bersama pemerintahan merupakan salah satu kegiatan rutin Lisuma. Pada saat audiensi ini membahas tentang program kerja apa saja yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh pemerintah, menyampaikan keluh kesah masyarakat yang telah diamati sebelumnya oleh mahasiswa, dan membantu untuk melaksanakan program kerja pemerintah tersebut.

“Apa yang didapat dari audiensi ini diharapkan bisa diaplikasikan langsung oleh teman-teman mahasiswa sekalian, sesuai dengan peran mahasiswa sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat awam yang buta akan informasi dari pemerintah mengenai program kerja dalam membangun pemerintahan," ujar Sekretaris Dinas Perdagangan dan Industri Kota Depok Hestyana.

Hestyana lebih lanjut mengajak para mahasiswa memberikan masukan yang inovatif.

“Jika ada masukan dari mahasiswa maupun masyarakat yang inovatif silahkan dikomunikasikan dengan kami khususnya di bidang perdagangan dan industri di Kota Depok,” lanjut Hestyana.

Lingkar Studi Mahasiswa atau disingkat dengan Lisuma merupakan sebuah organisasi mahasiswa (Ormawa) yang bersifat independen dan bergerak dibidang akademik dan sosial. Lisuma mempunyai tujuan membentuk generasi muda bermoral intelektual yang sadar dan kritis akan hak dan kewajiban serta bertanggung jawab terhadap masyarakat demi terciptanya Indonesia yang adil dan makmur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement