Selasa 17 Jan 2017 07:18 WIB

Squad Ngalam Raya ScocIndonesia Berbagi Ilmu Kelistrikan

Scoci Chapter Ngalam Raya gelar coaching clinic class tentang kelistrikan mobil
Foto: ScocIndonesia
Scoci Chapter Ngalam Raya gelar coaching clinic class tentang kelistrikan mobil

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kekeluargaan dan persaudaraan dalam komunitas adalah suatu hal yang dijunjung tinggi. Hal itu yang menjadi dasar terbentuknya SCOCINDONESIA.

Hampir setiap minggu ada event yang diselenggarakan oleh Chapters, selain untuk menyambung silahturahmi, juga untuk kegiatan positif lainnya.

Salah satunya yang diselenggarakan oleh Scoci Chapters Malang pada 15 Januari 2017. Agenda Chapters Malang, yang terkenal dengan Chapters Ngalam Raya adalah Coaching Clinic Class (C3 SCOCI). Mengambil tema "Grounding Kelistrikan", langsung dipandu oleh om Ulul, selalu member ScocIndonesia dari Gresik.

"Kendaraan Calya dan Sigra ini adalah terbaru dalam seri Toyota maupun Daihatsu, tentu butuh beberapa masukan yang informatif datang dari Komunitas untuk pengguna. Agar pengguna bisa mengerti benar tentang jeroan tunggangannya. Oleh karena itu ScocIndonesia mendukung kegiatan kegiatan informasi solutif ini dalam setiap kesempatan Chapters mengadakan," demikian Om Ulul dari Scoci Gresik yang hadir langsung ke Malang.

Tidak kurang dari 21 kendaraan hadir, termasuk dukungan support positif dari lima Kendaraan yang berasal dari Scoci Chapter Surabaya hadir ke Malang. Suasana mendung mendukung kegiatan kedua yang diselenggarakan oleh Scoci Chapter Malang ini.

"Suasana kebersamaan ini perlu kita adakan terus, demi terwujudnya kekompakan Anggota ScocIndonesia, selain itu pula dengan materi C3 Scoci kali ini yang langsung praktiknya dilakukan dan dicontohkan oleh ahlinya langsung, sungguh memberikan inspirasi positif," ujar om Abe selaku ketua SCOCI Chapter Malang, dalam keterangan tertulis.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB, didahului oleh Rolling Thunder Keliling Kota Malang dipimpin Korlap Scoci. Kemudian finish di halaman sebuah pusat perbelanjaan terkenal di kota Dingin Malang.

"Kegiatan serupa yakni C3 Scoci akan segera dilakukan dikota kota lain," ujar om Vadil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement