Selasa 17 Jan 2017 07:02 WIB

Scoci AG Raya Gelar Kopdar di Kebun Kopi

Scoci AG Raya gelar Kopdar
Foto: SCOCIndonesia
Scoci AG Raya gelar Kopdar

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- SCOCINDONESIA terus mengibarkan bendera SCOCI dengan berbagai kegiatan inspiratif dan positif. Demi terwujudnya kekompakan dan kebersamaan bersama keluarga satu dengan lainnya.

Kali ini Chapters AG Raya SCOCI mengadakan Gathering Family sekaligus konsolidasi untuk mempersiapkan event dalam satu tahun kedepan.

Ditengah suasana sejuk Kebun Kopi di kota Blitar, hadir dari perwakilan kota Trenggalek, Tulungagung, Nganjuk, Kediri dan Blitar sebanyak 20 Kendaraan memenuhi lapangan parkir Kebun Kopi Karanganyar, Blitar.

Dalam sesi Kopdar kali ini, Chapters AG Raya mengisi dengan kegiatan sosialisasi berkendara yang benar dan simpatik. Pencerahan diberikan langsung oleh om Ivan selaku Ketua Chapters AG Raya SCOCI.

"Bagi kami di daerah ini, kegiatan ini sangat diperlukan sesering mungkin. Selain untuk memupuk rasa kekompakan dan kebersamaan, kami menjadi saling kenal dan menjadikan semuanya seduluran yang kompak," ujar om Koming selaku Korlap dari Tenggalek.

Seperti telah disusun dalam kepengurusan SCOCINDONESIA, maka Chapters AG Raya meliputi dari kota-kota di Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Kediri dan Nganjuk.

"Sebanyak 30 kendaraan telah terdaftar resmi di dalam Chapters AG Raya," ujar Ari Prabowo selaku Wakil Ketua Umum SCOCINDONESIA dalam keterangan tertulis.

Bagi pengguna Calya dan SIGRA yang belum terdaftar bisa mengunjungi website resmi www.scocindonesiam.com maupun melalui berbagai media sosial milik SCOCINDONESIA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement