Senin 22 Aug 2016 14:19 WIB

Club Ayla Indonesia Resmi Kerja Sama dengan Bengkel Tunas Daihatsu

Rep: Rossi Handayani/ Red: Hazliansyah
Penandatanganan kerja sama antara Club Ayla Indonesia (CAI) dengan Tunas Daihatsu
Foto: dok: Club Ayla Indonesia
Penandatanganan kerja sama antara Club Ayla Indonesia (CAI) dengan Tunas Daihatsu

REPUBLIKA.CO.ID, BSD, TANGERANG -- Club Ayla Indonesia (CAI) melakukan kerja sama dengan bengkel resmi Tunas Daihatsu, untuk memudahkan servis secara berkala dan beragam keuntungan bagi member.

Penandatanganan Nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU) dilakukan keduanya pada hari ke tujuh penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, Rabu (17/8) lalu.

"Kita dari komunitas kerja sama dengan tunas ini MoU dari dua tahun lalu, ini bermanfaat buat klub Ayla. Semua member juga kita ingatkan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi tunas," ungkap Founder CAI, FX Ferry Wongso Diwirjo di booth Daihatsu, Rabu (17/8).

Ia melanjutkan, bagi member Ayla akan mendapatkan keuntungan yang lebih di bengkel Tunas. Ia pun mengajak bagi para pemilik mobil Ayla untuk bergabung besama CAI. Beragam diskon pada beberapa barang tertentu bisa didapatkan anggota CAI.

"Kami dapat benefit dari Tunas, ada diskon perbaikan untuk beberapa item dan macem-macem, lebih banyak diskonnya," kata Ferry.

Beberapa kesepakatan yang disetujui antara keduanya, diantaranya diskon jasa servis sebesar 25 persen, spare part lima persen, dan oli lima persen untuk semua member terdaftar CAI di seluruh bengkel resmi Tunas Daihatsu, dan seluruh bengkel rekanan Tunas Daihatsu di indonesia.

Kemudian syarat diskon member CAI adalah, dengan memperlihatkan foto kendaraan pada sisi kaca belakang yang menampilkan stiker keanggotaan CAI, dan pada sisi kaca depan yang memperlihatkan sticker Running ID member.

Selain itu, terdapat rekap data member CAI yang melakukan perawatan berkala, dan perbaikan kendaraan setiap bulannya antara kedua belah pihak. Lalu, Tunas Daihatsu juga menjadi bengkel resmi rekomendasi CAI.

Adapun MoU ini bersifat Nasional, dan berlaku di seluruh Cabang Tunas Daihatsu dan di seluruh bengkel rekanan Tunas Daihatsu di Indonesia. Adanya kegiatan Coaching Clinic bersama Tunas Daihatsu, minimal dua kalii per tahun yang digelar di Bandung dan Jakarta, yang di dalamnya terkandung 21 jenis pengecekkan kendaraan secara gratis, ganti oli, tune up, serta uji emisi.

Dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan Tunas Daihatsu, baik event internal atau event external serta dalam setiap review dari para anggota CAI terpilih, akan digunakan di media sosial CAI dan web resmi CAI untuk kebutuhan promosi dan kerja sama yang nantinya akan dibaca dan ketahui oleh follower CAI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement