Jumat 03 Jun 2016 14:26 WIB

TACI Chapter Bandar Lampung Rayakan Satu Tahun Anniversary

Selamatan Anniversary 1 Tahun TACI Chapter Bandar Lampung
Foto: TACI
Selamatan Anniversary 1 Tahun TACI Chapter Bandar Lampung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bandar Lampung melakukan kegiatan selamatan di Prince House Cafe, Pahoman, Bandar Lampung, Ahad (28/5). Selamatan digelar dalam rangka HUT TACI Chapter Bandar Lampung ke-1 pada 24 Mei silam.

Acara selamatan dihadiri puluhan member TACI dari 3 chapter dan wilayah seperti Chapter Palembang, Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon) dan Chapter Tangerang. Dan di hadiri oleh beberapa komunitas yang ada di Bandar Lampung seperti TKCI, IKC, REVOLUTION, KARIMUN club dan ERCI.

Riga Irpansyah selaku selaku ketua pelaksana menuturkan, kegiatan itu juga menjadi ajang silahturami para anggota TACI yang sudah terjalin selama 1 tahun.

"Diharapkan silaturahmi tetap terjaga dan seluruh member melakukan hal hal yang positif terhadap masyarakat luas," kata Riga dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (3/6).

Johan Febianto selaku Ketua Chapter menambahkan, TACI Chapter Lampung merupakan Chapter ke dua yang dideklarasi dan dikukuhkan oleh pengurus pusat TACI.

"Semoga selalu dapat menjaga tali silaturami antarmember, komunitas lain dan masyarakat, melakukan kegiatan kegiatan positif dan tetap selalu jaga nama baik TACI dan 'Driving with Manners' dimanapun berada," kata dia.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan, pemotongan tumpeng, makan malam, pembagian goodiebag dan doorprize.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement