Rabu 01 Jun 2016 14:25 WIB

Silver Car Community of Indonesia Goes to Cirebon

Silver Car Community goes to Cirebon
Foto: dok: Silverians
Silver Car Community goes to Cirebon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengapresiasi keinginan seluruh member, pengurus pusat Silver Car Community (Silverian) menggelar touring ke Cirebon. Bertemakan "Wisata Kuliner Cirebon", kegiatan berlangsung pada 28 Mei 2016 dengan total sebanyak 15 peserta mobil silver dari Chapter Batavia, Bekasi, Bandung serta Depok.

Titik kumpul keberangkatan di Rest Area KM.39 dan Rest Area KM.130. Rombongan tiba di Cirebon dan disambut oleh anggota Silverians yang berada di Cirebon.

Kuliner pertama yaitu ciri khas Cirebon empal gentong Haji Dian. Di sela santap siang, diadakan sesi tanya jawab seputar Silverians dilanjut dengan pemberian cindera mata kepada member di Cirebon

Setelah menikmati empal gentong, rombongan berlanjut ke alun-alun cirebon untuk beristirahat sejenak dan yang muslim melakukan shalat Ashar dan Maghrib.

Memenuhi undangan Deklarasi Indonesia March Community chapter Ciayumajakuning, rombongan Silverians menuju Grage City Mall dimana acara deklarasi tersebut berlangsung.

"Saya berharap dengan memenuhi undangan IMC di Cirebon ini dapat juga melebarkan sayap silverian di daerah-daerah khususnya Cirebon dan sekitarnya. Juga sekaligus touring Wisata Kuliner ini, untuk Silverians kedepannya dapat lebih solid dan makin eksis di dunia otomotif Indonesia," tutur Sigit Anjar selaku Sekjen Silverians sekaligus Ketua Pelaksana Touring Wisata kuliner Cirebon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement