Rabu 01 Jun 2016 14:17 WIB

Serunya Jalan Santai Bersama DGCI Bekasi Raya

Datsun Go Community Bekasi Raya gelar aksi jakan sehat
Foto: dok: DGCI
Datsun Go Community Bekasi Raya gelar aksi jakan sehat

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Bekasi Raya bekerja sama dengan Gold’s Gym menggelar jalan sehat bersama ratusan anggota DGCI Bekasi Raya dan masyarakat sekitar, Ahad (29/5) pagi kemarin.

Jalan santai dimulai dari area CFD dan berakhir di bundaran monumen Tarian Langit, Harapan Indah Bekasi. Program jalan santai ini merupakan program DGCI Bekasi Raya menggandeng klub olahraga Gold’s Gym Grand Metropolitan.

Ke depan, pihak DGCI Bekasi Raya juga akan menggandeng komunitas lain untuk menjalin kebersamaan antarkomunitas.

Perwakilan DGCI Bekasi Raya, Arif Yuwono mengatakan, acara jalan sehat ini untuk memberikan penyegaran kepada anggota DGCI Bekasi Raya dan masyarakat yang ikut dalam acara jalan santai. Apalagi, setelah jalan santai pihak Gold’s Gym menjadi instruktur dalam senam sehat.

“Kami ingin suasana baru dalam menyelenggarakan acara kopi darat (Kopdar-red) dengan para anggota DGCI Bekasi Raya, bersyukur acara lancar dan sukses,” ujar Arif dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/6).

Arif menambahkan, selain jalan santai dan senam sehat, pihaknya juga menggelar berbagai game dan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir. Terakhir para peserta juga menggelar Zumba Party.

Acara berlangsung meriah terlebih ketika instruktur dari Gold’s Gym mengajak bergoyang seluruh peserta dengan senamnya yang energik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement