Senin 18 Jan 2016 11:29 WIB

'Love Humanity' Fokus di Pendidikan dan Kesehatan Anak

Natasha Cinta Vinski, founder Love Hummanity dalam kegiatan sosial pada Ahad (17/1) kemarin
Foto: ist
Natasha Cinta Vinski, founder Love Hummanity dalam kegiatan sosial pada Ahad (17/1) kemarin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Love Humanity", komunitas yang peduli pada masalah sosial di masyarakat kembali menggelar kegiatan sosial, Ahad (17/1) kemarin dengan memberi santunan pada puluhan anak yatim-piatu.

Natasha Cinta Vinski, founder "Love Humanity" mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah.

"Ini bentuk dukungan kami terhadap pendidikan mereka. Kita memberikan seragam, tas, hingga perlengkapan sekolah seperti alat tulis," ujar Natasha, di Vinski Tower, Jakarta.

Natasha mengatakan pihaknya ingin memberi semangat positif pada anak-anak. Bahwa setiap orang punya talenta. Semua orang punya kesempatan yang sama untuk menggapai apa yang diimpikan.

"Semua harus berjuang untuk apa yang mereka percaya, menjadi orang terbaik untuk bangsa. Semua itu bisa dilakukan dengan pendidikan," ujar Natasha.

Dikatakan Natasha, "Love Humanity" berdiri sejak tahun 2011. Selain fokus pada kegiatan yang membangkitkan semangat pendidikan, "Love Humanity" juga aktif di bidang pendidikan. Secara rutin mereka memberi pengobatan gratis di sejumlah lokasi.

"Karena saya sendiri mahasiswi kedokteran, jadi banyak dibantu teman-teman juga. Kita buka tenda, siapin obat-obatan dan lain-lain," ujar Natasha.

Ke depannya kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement