Rabu 16 Dec 2015 18:38 WIB

TACI Chapter Bangka Gelar Family Gathering di Pantai Tanjung Pesona

TACI Chapter Bangka
Foto: dok: TACI Chapter Bangka
TACI Chapter Bangka

REPUBLIKA.CO.ID, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bangka menggelar family gathering pada Ahad (13/12) lalu. Bertajuk "Family Gathering TACI Chapter Bangka”, acara yang berlangsung di di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Kabupaten Bangka ini dihadiri seluruh keluarga besar TACI Chapter Bangka termasuk istri dan anak-anak.

Acara ini digelar untuk memperat silaturahmi diantara para anggota.

Dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Nanax (Bidang Event), konvoi rombongan berangkat dari tikum (titik kumpul) sekitar pukul 09.45 WIB.

Konvoi rombongan TACI Chapter Bangka menempuh perjalanan sekitar 45 menit dengan selalu mengedepankan program #DrivingWithManners menuju lokasi di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat.

Sesampainya di lokasi, acara diawali dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Chapter Bangka, Yoyok.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh member TACI Bangka beserta keluarga yang telah berpartisipasi. Tidak lupa Yoyok juga memperkenalkan satu per satu member TACI dan keluarga agar lebih mengenalkan satu sama lain.

Ia berharap kegiatan Family Gathering ini bisa dilaksanakan minimal dua bulan sekali dengan acara yang lebih seru.

Family Gathering TACI Chapter Bangka ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama yang dibawa oleh masing-masing member TACI Bangka.

Tepat pukul 15.00 WIB, konvoi rombongan TACI Chapter Bangka meninggalkan lokasi dengan disertai turun hujan selama perjalanan pulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement