Sabtu 28 Nov 2015 09:06 WIB

Smart and Creative Ladies, Kumpulan Wanita Produktif Berjiwa Sosial Tinggi

Smart Creative Ladies Community
Foto:
Smart Creative Ladies Community

"Jadi kita selain untuk maju bersama dan saling support, kita juga melekat dengan misi kemanusiaan. Jadi SCL beri perhatian orang-orang yang kekurangan," kata Mama Lemon.

Maya Miranda Ambarsari salah satu seorang anggota mendukung sepenuhnya keberadaan komunitas ini. Menurutnya, komunitas ini berisikan wanita-wanita pandai yang memiliki karakter kuat.

"Saya beruntung bisa gabung dengan komunitas ini karena mereka semua patut dicontoh. Mereka kreatif, pekerja, wiraswasta, dengan karakter mereka yang kuat. Mereka tahu apa yang mereka lakukan," ujar Maya yang menjadikan Elliottii Boutique Guest House miliknya sebagai lokasi acara.

Bagi wanita yang kini merambah industri property ini, komunitas SCL sangat positif dan dapat memberikannya banyak pelajaran.

"Mereka punya confidence yang luar biasa dalam pekerjaan, penampilan, dan itu buat saya bangga sebagai wanita Indonesia. Itu buat saya merasa spesial," kata dia.

"Saya bisa berbagi ilmu, wawasan, berbagi rasa juga sharing tentang keluarga, anak, pekerjaan dan semua yang berhubungan dengan kehidupan," ujar Maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement