Kamis 08 Oct 2015 16:40 WIB

Resmi Berdiri, TACI Chapter Wajo Gelar Kejurda Time Rally Seri ke-5

TACI Chapter Wajo gelar Kejurda Time Rally seri 5
Foto: dok: TACI Chapter Wajo
TACI Chapter Wajo gelar Kejurda Time Rally seri 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Wajo, Sulawesi Selatan menggelar Kejurda Time Rally seri ke-5 pada 3 hingga 4 Oktober lalu. Kejuaraan sekaligus meresmikan hadirnya TACI di Wajo, Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Wajo Andi Sahril Kube Dauda membuka secara resmi kejuaraan didamnpingi Wakapolres Wajo, Sekretaris IMI Pengprov Sul-Sel serta Wakil Pengurus Pusat TACI Edy Suryono.

Kejuaraan diikuti 37 peserta serta komuitas otomotif yang ada di Sulawesi Selatan. Seperti Adiatma Racing Team (ART), CKH Makassar, Gelo Racing Team Kabupaten Bone, Zasino Racing Team, dan peserta asal Sulawesi Barat Marezho Speed, Blenzeek Speed, Jazz Executive Club, Toyota Agya Club (TAC), SMS Racing Team dan beberapa peserta lokal lainnya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Sengkang, Ermasnyah Rasimi menyatakan dukunganya terhadap kegiatan ini dan berharap acara serupa dapat kembali berlangsung di tahun-tahun berikutnya.

"Mudah-mudahan tahun depan akan diadakan kembali Kejurnas Time Rally di Wajo Bumi Lamaddukelleng," ujar Ermansyah.

Tidak hanya kejuaraan, TACI juga mensosialisasikan kampanye "DrivingWithManners", yakni sikap dan perilaku berkendara yang baik di jalan raya dengan membagikan brosur serta stiker kepada seluruh peserta Time Rally.

Ridha, Dewan Penasehat TACI Chapter Wajo, berharap hadirnya acara ini dapat menjalin silaturahmi serta hubungan baik sesama komunitas yang ada di Sulawesi Selatan untuk membangun kebersamaan.

"Harapan kami dari Toyota Avanza Club Indonesia Sulawesi Selatan adalah semoga kekompakan dan silaturahmi sesama komunitas bisa terjalin dengan baik. Dan disini TACI juga menjelaskan bahwa seluruh kegiatan TACI bukan sekadar kumpul-kumpul, tetapi juga pada kegiatan sosial," ujar Ridha dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement