Sabtu 26 Sep 2015 14:17 WIB

Peduli Asap, TACI Gelar Kegiatan Bakti Sosial

TACI gelar kegiatan bakti sosial terkait kabut asap
Foto: Dok: Toyota Avanza Club Indonesia
TACI gelar kegiatan bakti sosial terkait kabut asap

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Pengguna Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Kali ini baksos digelar di SD Anamiroh Panam, Pekanbaru, Rabu (23/9) silam.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para member TACI yang berada di wilayah Pekanbaru didukung oleh member TACI seluruh nusantara, Rumah Sakit Pekanbaru Medical Centre (PMC) dan Agung Toyota Pekanbaru. Bakti sosial diikuti ratusan murid SD Anamiroh.

Bakti sosial diisi dengan pembagian masker gratis serta pelayanan cek kesehatan dan konsultasi kesehatan gratis tentang bagaimana menjaga ketahanan tubuh, terutama saat kondisi udara sedang tidak baik.

"Kegiatan TACI Peduli ini adalah salah satu visi dan misi TACI dan akan terus berlanjut dengan berbeda sasaran atau lokasi," ujar Cupuy Saragih selaku PIC TACI Riau.

Dony Pedrosa, ketua TACI Pekanbaru menambahkan, bakti sosial merupakan bentuk kepedulian komunitas terhadap masyarakat yang sekarang sedang dilanda bencana asap dan banyak menimbulkan penyakit, terutama di kalangan anak-anak.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap semoga bermanfaat," kata dia.

Winton mewakili Agung Toyota mengaku mendukung kegiatan tersebut.

"Kita mendukung kegiatan ini, karena memberikan banyak manfaat. Semoga kegiatan ini terus berlanjut," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement