Selasa 01 Sep 2015 07:35 WIB

Honda DBL Berlanjut di Seri Jakarta

Pertandingan perdana DBL Seri Jakarta
Foto: DBL
Pertandingan perdana DBL Seri Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses menggelar kompetisi pada seri Banten, Honda DBL (Development Basketball League) berlanjut untuk seri Jakarta. Ajang yang dihadirkan main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) ini berlangsung pada 28 Agustus hingga 5 September 2015.

Sebanyak 42 tim dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) dipastikan ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung di GOR Sumantri Brojonegoro.

Pertandingan seri Jakarta dipastikan berjalan sengit karena hadiah yang diperebutkan sangat menarik yaitu kesempatan bertanding sekaligus berlatih dengan tim basket profesional langsung di Amerika Serikat.

“Kompetisi ini disambut baik dikalangan pebasket SMA di Jakarta dan Banten. Karena terbukanya peluang untuk 10 orang pemain terbaik plus 2 pelatih ke Amerika membuat kompetisi ini layak untuk dinanti,” papar Andra Friyandana, Head of Promotion WMS disela acara pembukaan resmi Honda DBL Seri Jakarta 2015, Jumat (28/8) lalu.

Kegiatan pencarian bibit basket dari kalangan pelajar tingkat SMA ini mendapat perhatian khusus. Tidak hanya WMS, Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten telah membuktikan dukungan terhadap kompetisi ini sebagai sponsor utama. Tahun ini, perhelatan akbar bola basket antar pelajar SMA telah memasuki usia ke 6.

“Ini menjadi bukti keseriusan Honda mencari sekaligus membentuk atlet basket sejak SMA hingga kelak berpeluang besar menjadi atlet kebanggan secara nasional,” tambah Andra dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Senin (1/9).

Tidak hanya pemain yang berkesempatan mendapatkan hadiah. Bagi pengunjung yang beruntung, pada final nanti, WMS menyediakan satu unit Honda BeAT eSP sebagai hadiah undian.

WMS juga menyediakan berbagai kegiatan mulai hiburan akustik, penjualan unit dan spare part dengan harga menarik.

Selain itu, guna menyebarkan paham berkendara aman dikalangan remaja, WMS sediakan Booth safety riding. Didampingi instruktur safety riding, pengunjung dapatkan teori hingga praktek safety riding langsung dengan unit Honda BeAT ESP dan BeAT Pop eSP yang disediakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement